post-img

21

Jul
 

APARTEMEN Carstensz kembali melakukan MOU Signing Ceremony, Jumat (17/7). Kegiatan tersebut diadakan di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong. Danny Lo selaku Direktur Utama PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) yang merupakan pengembang Apartemen Carstensz hadir untuk menandatangani nota kesepahaman itu.

MOU signing ceremony kali ini antara Star Rubycon Pte.Ltd. dan JBC. Star Rubycon tertarik untuk berinvestasi pada proyek Apartemen Carstensz yang lokasinya sangat strategis di Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Acara tersebut dilakukan dengan menerapkan prosedur kesehatan COVID-19. Tamu yang hadir duduk dengan cara menjaga jarak dan mengenakan masker. Proses penandatanganan dilakukan secara virtual menggunakan aplikasi zoom. Pihak Star Rubycon bersama staffnya berada di kantor mereka di Singapura.

Acara dibuka dengan sambutan Danny Lo. Ia mengatakan sangat menyambut baik kerjasama ini dan akan terus mengerjakan proyek Apartemen Carstensz yang rencananya akan melakukan serah terima unit pada 2021. "Merupakan suatu keistimewaan dapat bekerjasama dengan Star Rubycon Pte.Ltd. Kami akan terus membangun Apartemen Carstensz Residence," ujar Danny.

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan penyerahan dokumen yang diwakili notaris kepada direktur Star Rubycon, Tan Soo Tee. Penandatanganan dilakukan kedua belah pihak. Danny didampingi notaris Lexyndo Hakim.



Mou Signing Ceremony kemudian ditutup dengan penyerahan poster secara simbolis dan pemotongan tumpeng. Konferensi pers menjadi agenda terakhir hari ini. Danny memaparkan keunggulan Carstensz sebagai tempat untuk berinvestasi kepada pihak media.

Lokasi Carstensz di Gading Serpong menurut Danny memiliki pertumbuhan bisnis yang terus berkembang. Carstensz juga dekat dengan Sinar Mas dan Summarecon yang menghidupkan roda bisnis di wilayah Tangerang Selatan. "Ini menjadi potensial untuk berinvestasi," ungkap Danny.

Danny menambahkan apartemen ini akan memiliki mal untuk memaksimalkan pengalaman penghuni. Tanpa harus keluar apartemen penghuni akan mendapatkan pengalaman hiburan terbaik. "Kami juga akan memberikan fasilitas kepada para tenant untuk menghidupkan crowd di mal ini," ungkap Danny.

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 1,25 hektar yang berada di jantung BSD City. Hunian ini dikelilingi fasilitas publik seperti rumah sakit, area bisnis, lembaga pendidikan dan sekolah internasional, serta exhibition hall ICE BSD.

Tidak lupa akses tol Serpong dan JORR yang terjangkau dalam hitungan menit. Masyarakat modern dan cerdas harus berinvestasi di Carstensz sekarang juga. (ikh)