post-img

26

Jun
 

Carstenszresidence.com, TangerangSepak terjang sebuah pengembang properti akan menunjukkan kapabilitasnya dalam mengelola sebuah proyek properti. Oleh karena itu, merupakan langkah penting untuk melihat siapa sosok pengembang di balik sebuah proyek properti. Sama ketika Anda berminat pada Apartemen Carstensz, Anda harus selalu mengecek pengembang yang mengelola proyek ini.

Adalah JHL Group, pengembang dibalik Apartemen Carstensz. JHL Group adalah perusahaan multinasional yang tidak saja mengelola proyek-proyek properti. Perusahaan ini juga mengelola berbagai perhotelan, resort, pertambangan, hingga otomotif. Namun spesialisasi dari perusahaan ini adalah pengembangan proyek properti. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan dengan brand lokal terbaik. Perusahaan ini juga senantiasa menciptakan proyek visioner dan unik untuk dikembangkan.

Baca Juga: Apa saja fasilitas premium yang ada di Apartemen Carstensz

Berbagai proyek properti telah diselesaikan dan mendulang kesuksesan hingga kini. Hal tersebut membuktikan kapabilitas dan kualitas pengembang satu ini. Apa saja proyek di bidang properti yang telah dan sedang digarap oleh JHL Group? simak selengkapnya di sini.

JSI Resort Megamendung Puncak

Berloksasi di area wisata puncak yang hanya berjarak 7 km dari Gadog, lokasi ini adalah strategis yang sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata dan menghindari kebisingan kota-kota besar. JSI Resort dibangun di atas area seluas 23 hektar. Berbagai produk ditawarkan untuk mewujudkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

JSI Resort Megamendung Puncak memiliki berbagai produk unggulan seperti 11 bangunan tipe Sahara Container, 40 bangunan tipe Gladiator Container, 6 bangunan tipe Wills Tent Villas, 15 bangunan tipe Cherokee Tent Villas, 10 bangunan tipe 1 Bedroom Wooden Cottage, dan 20 bangunan tipe 2 Bedroom Woden Cottage. Berbagai fasilitaspun tersedia lengkap seperti children playground, pool, theme parks, gtahering area, dan track off-road permanen yang unik. Proyek ini telah mendapatkan pengakuan rekor MURI dan dinobatkan sebagai proyek wisata mewah di Puncak.

Dvaree Signature Alam Sutera

Apartemen dan Condotel Dvaree Signature Alam Sutera memiliki bangunan yang khas menggambarkan spesialisasi JHL Group sebagai pengembang visioner. Berlokasi di Alam Sutera yang dikenal sebagai lokasi strategis, Apartemen dan Condotel ini dibangun di atas lahan seluas 3.494.45 meter persegi. Dvaree Signature Alam Sutera terdiri dari 32 lantai dengan 230 kamar. Bangunan unik dan indahnya dilengkapi oleh berbagai fasilitas lengkap seperti swimming pool, sport facilities, restaurant dan Bar.

Dvaree Diva Kuta Building

Berlokasi didekat Bandara Internasional Ngurahrai Bali, dan dibangun di atas area seluas 2.995 meter persegi, Dvaree Diva Kuta Building adalah resort yang menawarkan pengalaman otentik Bali. Bangunan ini didirikan pada tahun 2010 dan terdiri dari 190 ruangan. Keindahan dan arsitektur modern dipadukan dengan arsitektur khas Bali menjadikan bangunan ini sebagai salah satu resort unggulan wisata Bali oleh Kementerian Pariwisata. Berbagai fasilitas lengkap seperti all day dining restaurant, poolside bar, signature lap pool, gym, kid’s corner, spa, internet corner dan meeting room dapat digunakan kapan saja sehingga membuat pengalaman di Bali menjadi lebih berkesan.

JHL Gallery Building

JHL Gallery Building hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Terdiri dari 450 kamar dengan kemewahan Hotel Bintang 4 dan bangunan unik yang memukau membuat JHL Gallery Building sebagai salah satu bangunan ikonik di Gading Serpong. Bangunan ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas mewah seperti large convention hall and Ballroom, unique grilled and roof-top bar. Keunggulan lainnya juga adalah lokasinya yang sangat dekat Convention Exhibition (ICE) dan komplek bisnis dan belanja besar seperti AEON dan IKEA.

JHL Solitaire Hotel

Hotel yang telah mendulang banyak penghargaan ini berlokasi di Gading Serpong. Hotel ini adalah hotel bintang 5 pertama di kawasan premium Gading Serpong. Berbagai penghargaan seperti Best New Hotel di ajang Exquisite Awards 2019 dan memecahkan rekor MURI sebagai bangunan terunik pada tahun yang sama. JHL Solitaire Hotel memiliki 144 kamar premium dan mega shopping seperti AEON dan IKEA. JHL Solitaire Hotel dikenal terutama dari desain arsitektur yang mewah dan unik serta kualitas pelayanan yang prima. Berbagai fasilitas seperti 5 different lifstyle dining and bar dan 180 degree view of the city from Ballroom menjadikan hotel satu ini layak mendapat gelar hotel terbaik.

Dewa Resort Shinaoukville Kamboja

Tidak hanya properti di dalam negeri, JHL Group mengembangkan sayapnya hingga ke dunia Internasional. Dvaree Collection JHL Group mengembangkan proyek Dewa Resort Shinaoukville di Kamboja. Berlokasi di Oteas Beach kawasan wisata terbesar di Kamboja, Resort ini menawarkan pemandangan indah pantai kamboja. Pada Resort Superblok ini terdapat berbagai wahana wisata seperti Hotel, Kasiono, Private Villa, dan kompleks hiburan besar. Apartemen ini terdiri dari 870 unit akomodasi yang menjadikannya proyek terbesar JHL Group.

Apartemen Carstensz

Apartemen Ikonik dan Modern yang menawarkan konsep visioner epicenter of everything berlokasi di jantung Gading Serpong. Tetap mengusung gaya arsitektur ikonik ciri khas JHL Group, Apartemen Carstensz adalah apartemen yang berlokasi di jantung BSD City. Apartemen Carstensz dibangun dengan visi epicenter of everything yang menjadikan pengelolaan pelayanan apartemen sebagai kunci kesuksesannya. Selain itu, Apartemen Carstensz juga telah memiliki perencanaan pembangunan matang, integrasi smart living dengan teknologi terkini, fasilitas lengkap, aksesibilitas pada transportasi, bisnis, pendidikan, dan kesehatan.

Melalui perencanaan pembangunan, setiap unit Apartemen Carstensz dirancang untuk menghadap  timur dan selatan. Unit yang menghadap timur akan memiliki pencahayaan maksimal di pagi hari, selain itu pada bagian timur Apartemen Carstensz terbentang danau alamiah, dan resort golf sehingga akan memberikan pemandangan menyegarkan bagi para penghuni apartemen. Di sisi lain, unit yang menghadap ke selatan akan disuguhi pemandangan area pusat BSD City. Sehingga Apartemen Carstensz, melalui perencanaannya, akan memaksimalkan tata letak unit agar setiap unit memiliki pemandangan yang luas. (ADR)